30 menit yg lalu, bel bunyi :
"Ada apa mas ?"" Liat meteran air , sekalian anter tagihan ..... nglanjutin
dari pengurus lama ...""Ooh..sekarang dianterin masing2 lagi ... gak dipul di
RT ..pantesan kemarin aku mau bayar belum ada di RT""Enggak bu ...karena ini
ada tunggakan di Agustus 2008 pengurusan lama""Lho ..aku tiap bulan rutin bayar
tagihan tuh ...coba tanya ke p' RT sini ..kan bayarnya sekarang ke rumah p' RT
langsung ...yg mana ...A2-8 apa A2-9 ?"" A2-8 aja.Ini karena periode lama aja
bu .. Agustus 2008 .."Bongkar odner ...ketemu dech bukti pembayaran Agustus
2008 ..malah ada juga 2007Untung ...untung .... ada bukti ....

"Lho ini bukti pembayaran ... mosok cetak double sih ... ""Saya gak tau bu
..cuma nganjutin ...Ibu bayar terakhirnya kapan ??""Ya bulan April ini ....
Coba cek lagi ya administrasinya ...kalo emang belum bayar nanti balik lagi
kesini sebab ini aku udah ada kwitansinya"Waduh ... masih timpang ya pak untuk
soal air PAM ...Ternyata di rumah perlu administrasi juga, gak cuma di kantor

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke