Katanya di Islam ga kenal dosa turunan. Tapi
kenyataannya,... jangankan jadi PKI selama ini buat
saya saja sudah diterapkan standar ganda terus. Hanya
gara-gara mata saya ga se"belo" yang lain. Hiks,....

--- SP Saprudin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada lagi nih cerita dari Banten Selatan (Bayah -
> Cikotok) yaitu istilah "tulis tonggong". Konon
> menurut penuturan berbagai cerita dari masyarakat
> bahwa "tulis tonggong" adalah bentuk ikrar kesetiaan
> untuk mendukung PKI. Ini terjadi pada pekerja PT.
> Aneka Tambang Mas Cikotok. Sebetulnya "tulis
> tonggong" dilakukan atas perintah Direksi bagi para
> pekerja PT. Aneka Tambang Mas Cikotok tanpa terlebih
> dahulu diberi penjelasan maksud dan tujuannya.
> Ternyata hal ini dilakukan pihak Direksi karena ada
> tekanan dari politisi yang duduk di PKI agar setiap
> pekerja harus jadi simpatisan PKI.
> [...]
=== message truncated ===

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke