Apa hubungannya sama Islam Kang? H.Syarief (Bapaknya H.Embay) pernah
dipanggil "Anjing China" oleh KH.Mahmud, saya belum tanya
cerita detailnya, tapi sepertinya karena H.Syarief membela orang-orang
China di Serang, mungkin karena itu juga ada China yg rela
mempersilahkan tanahnya dipakai untuk dijadikan markas tentara
(MAKODIM) yang sekarang jadi Mall didekat alun-alun, entah apa karena
H.Syarief sudah meninggal th 99 lalu makanya MAKODIM berani di ganti
jadi mall, karena sebelum meninggal beliau masih sering berkantor di
MAKODIM.

Saya masih harus klarifikasi lagi tentang hal ini.

Kirim email ke