From: Iip Umar Rifai <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten <WongBanten@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 25, 2007 2:04:51 PM
Subject: Re: [WongBanten] [PHOTO] Ada apa dengan Ci.......ujung

hehehe Kang, kasian yang pake dial-up bisa mbludak nanti bayar tagihan
untuk download email2 dari milis WB...hiks... saya hitung emailnya sudah hampir
4MB...

;)

Friday, May 25, 2007, 1:25:44 PM, you wrote:

> Menurut cerita, pada muara Ciujung dahulu masih
> terlihat buaya-buaya. Kini jangankan buaya, ikan saja
> sudah tidak lagi mau hidup di Sungai ini. Airnya
> berubah hitam dan baunya luar biasa. Herannya
> Pemerintah Kabupaten Serang dan Provinsi Banten kok ya
> tutup mata (Buka dompet?)

> Ada apa dengan Ci.......ujung

> Atau langsung ke:
> http://ph.groups. yahoo.com/ group/WongBanten /photos/browse/ 6193?c=

 GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Kirim email ke