hehehe iya ya, dulu sewaktu belum ada pesantren daar el-istiqomah,
remaja komplek P&K mengaji sama emak dirumah, dan kasus ngobor belut
saya mah teu nyaho euy..masih leutik keneh...gak ikut-kut kegiatan
extrakurikuler gank-nya Kang Dian hehehe....Kubangan kerbau dibelakang
rumah yang kalau lagi musim hujan jadi tempat mancing juga sudah tidak
ada. Not for long...Serang goes to METRO..