Kang Jaya dan dulur2 Wong Banten sadayana,

Setelah melihat gambar2 Baduy di bawah, dan saya juga sempat perlihatkan
ke beberapa teman yg se ruangan di kantor (bukan orang Banten), ternyata
selain saya pribadi mereka juga tertarik utk berkunjung ke Baduy dan
sekitarnya, walaupun baru wacana.

Mohon pencerahan dari saderek sadayana, mengenai  tata cara berkunjung
ke daerah Baduy ini, dari mulai perizinan (jika memang harus), maupun
jalur / route yg paling baik utk dilalui.

Saya asli Banten, menyesal keur ngora tidak sempat meluangkan waktu
berkunjung ke sana, hanya mendengar cerita / dongeng dari kawan2 yg
pernah ke sana. Telat (kayaknya) tidak masalah daripada tidak sama
sekali.

Oleh sebab itu Kang Jaya atau saderek sadaya, semoga berkenan memberikan
petunjuk atau arahan mengenai tata cara berkunjung ke sana.

Sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih.

Wassalam.

Hilman.

Ygbelumpernahkebaduy.