Sengaja tidak ke Japri biar yang malu-malu juga bisa
menikmati.
Insyaallah saya akan selalu posting gambar-gambar yang
pernah saya rekam lewat kamera. Mungkin yang
pertama-tama ini saya up-load yang saya ambil lewat
kamera digital. Tapi yang paling banyak adalah yang
menggunakan film. Untuk itu perlu waktu untuk
ditransfer ke digital. Ribuan foto, ngintipinnya juga
sudah nyeuri beuheung. Ahuehauhuehuahe....

Salam

BTW, ada yang mau gambarnya Teh Atut?