Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kang Boni dan Kang Jaya
(walau kami belom pernah bertemu) mau memahami dengan kekeliruan saya
telah meng-copy paste hasil karyanya.
Saya pun sadar bahwa Tulisan dan Goresan Pena adalah merupakan sebuah
hasil karya seni dan kreasi.

saya memang baru belajar tentang membuat tulisan dan goresan pena -
dan baru belajar arti sebuah hasil karya sebuah pena... Semoga
kekeliruan saya ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua tentang
apa arti sebuah hasil karya, dan saling menghargai karya satu sama lain.

Saya juga mengucapkan terima kasih buat WongBanten Groups terutama
Administrator team yang rela meluangkan waktu - tenaga dan biaya tanpa
adanya imbalan demi kepentingan dan kemajuan banten.

Saya yakin dengan adanya Milis ini dapat menjembatani dan sebagai
media komunikasi antar warga kearah yang lebih positif.

Salam juga buat rekan2 milis ... artikel dan opini dari rekan2 semua
dapat memacu dan menambah wawasan kita tentang banten kedepannya.

Salam

Sofia
http://wargabanten.wordpress.com

Kirim email ke