Sedulur sedanten,

Saya usul, mumpung masih dalam suasana Syawal, bagaimana kalau para miliser
wongbanten berkumpul? Halal bi haram..eh bi halal deng....

Saya lihat sebagian miliser WB (bukan Warner Bross yah) menetap di Jakarta,
walau ada juga yang di Banten seperti Meneer Risyaf sang pembuat onar plus
provokator itu hahahahaha....Atau ada yang di Eropa seperti Meneer Ibnu Adam
dan di Timteng sana seperti Abu Jaya.

Nah, sekedar usul saja, bagaimana kalo miliser yang ada di Batavia dan
sekitarnya bikin pertemuan. Kalau ada yang dari Banten mau ikutan juga lebih
baik.

Ada tempat kumpul asik, boleh pilih. Bayar masing-masing:
1. Cafe Segafredo di La Piazza Kelapa Gading
2. Cafe Bean di Plaza Senayan
3. Starbuck di Warung Buncit
4. Bakoel Cafe di Cikini, dekat TIM
5. Cafe Bean Citos, Cilandak

Nah, segitu aja deh. Semisal ada yang usul di warteg atau di manaaaa
gitchu..silaken saja....

Semisal setuju, segera kasih pendapat.

Tabek,

Bonnie Triyana (0815 761 8xxx, yang mau tau xxxnya japri aje)