From: WongBanten@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Daday Rahmat Hidayat S, SE
Sent: Friday, November 02, 2007 2:09 PM
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: Re: [WongBanten] Usul Pertemuan Miliser WB

Saya mendukung sekali usulan dari Kang Boni, kalau hanya sekedar ngopi
ngopi untuk mempererat silaturahmi, saya pikir usulan ini patut
direalisasikan. Supaya tambah baraya dan konon kabarnya kalau banyak
silaturahmi itu bisa nambah rezeki dan memperpanjang umur.

Kalau masalah tempat, disesuaikan dengan kondisi teman teman, kalau di
Jakarta saya Insya Allah ikutan.

Terima kasih

Wassalam

DRH