jiakakakakakaka...
hussss ada yang marah loh om...

tapi bener loh...kalo aja ada diantara calon walikota yg ngusung..." pilih
aku..kawin gratisss. ..pilih aku...kreditan motor, Rumah, kartu kredit akan
ditanggung pemerintah ..pokoknya serba gratiss "
........ada gak yah  calon walikota yg ngusung kampanye kaya itu.. kalo ada
saya, istri dan ke 2 anak saya , saya bujuk supaya milih walikota tersebut

xixix...

--
Abeng Subhan [s2w-570]

Kirim email ke