Hiks .. Hiks .. kaco nih,..
  Bukannya ga ‘mo ngertiin gimana efek-efek makro, mikro, sebab musabab, de el
el ama de es be .. ummzzz .. bukannya gak ngerti jalan pemikiran orang-orang
yang setuju kalo subsidi BBM dihilangkan.

Tapi … gimana ya … negara kita ini kan hampir separo rakyatnya berada di bawah
garis kemiskinan, yang laen banyak juga sih yang nempel di garis kemiskinannya
… hehehe …, emang sih, subsidi bikin rakyat kita manja berpuluh-puluh tahun
(kayaknya ngga juga sih). Dan harga minyak Indonesia ini emang gak mungkin
buat dipertahankan karena banyak faktor. Paham buanget..

TAPI..
Gw cuma aneh aja liat orang2 yg bisa dengan tenang ngomong "BBM tuh harus
naek.Orang-orang yang gak setuju tuh manja.", .. aduuuh … ga emapti banget
suich …

Mereka tau ga sih kalo para buruh tuh buat beli minyak tanah aja suit-suit
banget .. maksudnya sulit banget. Mereka ngerti ga sih, kalo tukang becak
tambah kecekek lehernya ngebiayain anak2nya sekolah, padahal katanya juga ada
subsidi, tapi tetep aja nyekek leher … kek .. kek ..
Katanya sih subsidinya buat pendidikan, buat kesehatan … tapi … gw malah baca
berita ada ibu-anak disandera rumah sakit gara-gara gak bisa bayar duit
pengobatan. … ini yang namanya subsidi ? …. Subsider kaleee ….

  Kalo emang Harga BBM mo di ‘Standar Internasional’ kan … kenapa gaji sebagian
besar rakyat kita, masih standar Lokal?????? ….

  Cuapeeek Dweeeh ….

Nb :
  Sssstttt … katanya kecuali gaji dewan …
  Biar gaji standar lokal … tapi tunjangannya selangit …
  Apalagi pemasukan lain-lain yang ngga ketauan, diatas langit  …

  Ketua dewan  :   “Selamat pagi hadirin, mau apa kita disini?...”
  Jawab anggota dewan serempak : “Bersenang – senang … “

  Hahahahaha ….

udarider <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          BBM Naik? Gak masalah lha wong aku
dari dulu gini gini aja!!!
Kata Iwan Fals : BBM Naik Tinggi, susu tak terbeli, Orang pintar
tarik subsisi, anak kami kurang Gizi!!

Kacamata Pemerintah menaikkan harga BBM merupakan keharusan, setelah
melihat harga minyak dunia melonjak cukup tinggi. Hmmm...dulu kita
berharap ada Booming Oil dunia yang berdampak terhadap stabilitas
ekonomi nasional, tapi saiki jaman edan koq dampaknya lain, jadi
pailit, kata Toing sipenjaja koran.

Terus kata Pak Jhoni, Coy kenaikan ini demi untuk perimbangan
keadilan, karena subsidi BBM paling banyak dinikmati oleh golongan
ekonomi nengah ke atas. Jadi golekmah adalah kalangan yang sedikit
mengkonsumsi BBM. Jadi sekitar 75% BBM bersubsidi dikonsumsi oleh
kalangan nengah ke atas dan sekitar 28% dikonsumsi oleh golekmah.

Sebetulnya golekmah itu bukan mempersoalkan kenaikan BBM, tapi efek
dominonya itu lho. Kalau cuman BBM yang naik gak jadi masalah toh.
Bayangkan, baru ada rencana aja BBM mo naik, itu bahan pokok seperti
beras, minyak goreng, ikan asin, cabe, bawang, sayur mayur dan lain-
lain sudah mendahului naik. Pas giliran BBM naik beneran, itu bahan
pokok juga ikut naik, katanya ikut penyesuaian, padahal sebelumnya
sudah naik.

Ikan asing peda...ikan asin peda...ikan asin peda, cuman Rp. 4.500
per kg. ayo siapa yang mo beli !!! jaja Bang Somad di pasar. TIba-
tiba matanya melirik ke sudut toko yang ada TV nya dan melihat ada
berita pemerintah bulan Juni mo naikkan Harga BBM. Besoknya Bang
Somad sudah menaikan harga ikan asin peda dari Rp. 4.500 menjadi
5.500 per kg. Nah, ketika BBM resmi naik pada bulan Juni, maka ikan
asin yang sudah dinaikkan oleh Bang Somad ikut juga naik jadi RP.
6.000 per kg, alasan klasik "DEMI PENYESUAIAN".

Kalau jabatan naik, pasti semua orang akan gembira, baik masyarakat
GOLEKMAH, NEngah, maupun atas, ya toh!

Ente gembira gak, bila naik gaji? Bukan gembira lagi, tapi kudu
ingat harus dilaporin sama isteri di rumah ya, jangan dikempit
sendiri tuh kenaikan gaji!!

BBM Naik gak masalah toh, yang penting harus ada penyesuaian
upah/honor/gaji ya toh?

--- In WongBanten@yahoogroups.com, publikasi banten
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> KNPI Banten Tolak Kenaikan BBM
> www.bantenlink.com
> Lebakâ€"Eten Hilman, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite
Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten, menyatakan KNPI
Banten menolak tegas rencana pemerintah yang akan menaikan bahan
baker minyak (BBM) pada awal bulan bulan mendatang.
> Oleh : Fahdi Khalid
> Hal ini dikatakanya usai melantik kepengurusan DPD KNPI
Kabupaten Lebak, dipendopo kabupaten, kemarin.
> Menurutnya, kenaikan harga minyak dunia memang sangat
berpengaruh pada keuangan Negara. Namun, opsi untuk menaikan harga
BBM bukan solusi terbaik untuk mengimbangi kenaikan minyak dunia
tersebut.
> ”Kami sangat menyadari dampak kenaikan minyak dunia pada
keuangan negara. Namun rencana kenaikan harus kami tolak, karena
hanya akan menyengsarakan masyarakat, dan semakin menyulitkan
kehidupan,” tegasnya.
> Dikatakanya, kenaikan BBM terlebih dengan kisaran hingga 30 %,
akan mendorong kenaikan tingkat inflasi, biaya produksi perusahaan,
transportasi, dan yang paling fatal adalah kenaikan harga bahan
makanan pokok.
> “Jika sudah demikian, rakyat yang menjadi korban. DPD KNPI
Banten menilai, lebih baik pemerintah melakukan penghematan dalam
rangka menyelamatkan keuangan Negara daripada memilih opsi menaikan
harga BBM,” katanya.
> Menurutnya, dampak dari kenaikan harga BBM, katnaya, juga akan
berpengaruh pada peningkatan angka pengangguran dan menurunnya daya
beli masyarakat, dan dikhawatirkan akan terjadi kembali krisis
ekonomi yang hingga saat ini belum bisa diatasi dengan sempurna.
> Selain penolakan pada rencana pemerintah menaikan harga BBM,
katanya, DPD KNPI Banten juga menolak rencana pemerintah pusat untuk
melakukan privatisasi PT Krakatau Steel.
> Menurutnya, PT KS bukan sekedar BUMN tetapi sudah menjadi bagian
dari masyarakat Banten, karena dalam sejarah pendirian PT KS warga
Banten terlibat penuh, mulai dari kemudahan pembebasan lahan melalui
penawaran harga lahan yang murah, hingga keihklasan memindahkan
lembaga pendidikan dan pesantren di kawasan itu demi terwujudnya PT
KS.
> “Selain itu, PT KS juga bukan perusahaan sakit yang merugi
melainkan sehat dan menguntungkan. Sangat tidak rasional jika harus
dilakukan privatisasi. Seandainya harus tetap dilakukan, kami
mengusulkan melalui system IPO (Initial Publik Offering-red),”
jelasnya.
> Dikatakanya, tiga perusahaan asing yang dikabarkan bakal membeli
PT KS adalah PT Steel India, PT Bluescope Asutralia, serta PT
Bluescope Asutralia. PT.Steel India merupakan sebuah perusahaan
baja India yang berusia 101 tahun yang telah memiliki cabang di 24
negara. PT Bluescope Asutralia merupakan pabrik baja yang telah
memiliki 114 cabang di berbagai Negara. Sementara Ancellor Mittal
dan Essar merupakan perusahaan asing dari India. (edited by ovinal)

> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers

                                                    baranormal
                   Mon May 12, 2008 1:09 pm        (PDT)
  Mitä mieltä q-lista on hybrideistä eli kahden eri eläinlajin risteytyksistä
  ?  Lähinnä kissat ja koirat oli mielessä, ei tartte puuttua muuleihin  ;)

  Joo, PP:ssä oli puhetta savannah-kissarodusta, joka on kesykissan ja
  servaalin risteytys. Servaali on afrikkalainen villikissalaji:
  http://www.tunturisusi.com/kissat/servaali.html
  Sekä PP:ssä että jossain toisella foorumilla jengi oli hybridejä vastaan,
  koska ne on eettisesti väärin; kesykissa voi kärsiä astutuksesta se  color:
#666;    text-align: right;   }   #ygrp-actbar .left{    float: left;
white-space:nowrap;   }   .bld{font-weight:bold;}   #ygrp-grft{    font-family:
Verdana;    font-size: 77%;    padding: 15px 0;   }   #ygrp-ft{
font-family: verdana;     font-size: 77%;     border-top: 1px solid #666;
padding: 5px 0;    }   #ygrp-mlmsg #logo{     padding-bottom: 10px;   }
#ygrp-reco {   margin-bottom: 20px;   padding: 0px;   }   #ygrp-reco #reco-head
{    font-weight: bold;    color: #ff7900;   }     #reco-grpname{
font-weight: bold;          margin-top: 10px;     }   #reco-category{
font-size: 77%;   }   #reco-desc{           font-size: 77%;   }
#ygrp-vital{    background-color: #e0ecee;    margin-bottom: 20px;    padding:
2px 0 8px 8px;   }   #ygrp-vital #vithd{    font-size: 77%;    font-family:
Verdana;    font-weight: bold;    color: #333;    text-transform:
 uppercase;   }   #ygrp-vital ul{    padding: 0;    margin: 2px 0;   }
#ygrp-vital ul li{     list-style-type: none;     clear: both;     border: 1px
solid #e0ecee;     }   #ygrp-vital ul li .ct{     font-weight: bold;     color:
#ff7900;     float: right;     width: 2em;     text-align:right;
padding-right: .5em;   }   #ygrp-vital ul li .cat{     font-weight: bold;   }
#ygrp-vital a{    text-decoration: none;   }     #ygrp-vital a:hover{
text-decoration: underline;   }     #ygrp-sponsor #hd{    color: #999;
font-size: 77%;   }   #ygrp-sponsor #ov{    padding: 6px 13px;
background-color: #e0ecee;    margin-bottom: 20px;   }   #ygrp-sponsor #ov ul{
  padding: 0 0 0 8px;    margin: 0;   }   #ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type: square;    padding: 6px 0;    font-size: 77%;   }
#ygrp-sponsor #ov li a{    text-decoration: none;    font-size: 130%;   }
#ygrp-sponsor #nc{     background-color: #eee;     margin-bottom: 20px;
padding: 0 8px;   }
 #ygrp-sponsor .ad{    padding: 8px 0;   }   #ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family: Arial;    font-weight: bold;    color: #628c2a;    font-size:
100%;    line-height: 122%;   }   #ygrp-sponsor .ad a{    text-decoration:
none;   }   #ygrp-sponsor .ad a:hover{    text-decoration: underline;   }
#ygrp-sponsor .ad p{    margin: 0;   }   o{font-size: 0; }   .MsoNormal{
margin: 0 0 0 0;   }   #ygrp-text tt{     font-size: 120%;   }
blockquote{margin: 0 0 0 4px;}   .replbq{margin:4}   -->