Salam!!
dulur-dulur tadi malam
habis magrib kemarin saya sengaja keliling ke LOPANG GEDE.
kampungnya Imam Samudra yang pembicaraan media
belakangan ini. Saya datang kesana dalam keadaan sepi.
Saya sengaja masuk ke Lopang GEDE tanpa membawa embel-embel
pekerja media. Dengan memakai bahasa jawa
saya bertanya pada anak-anak. Hampir semuanya mereka tahu
rumahnya Abdul Aziz ini. Saya dua kali melintas
ke gang  rumah yang ditinggali oleh ibu Imam Samudra.
Dalam hati saya kadang terbersit tidak percaya
dengan kemampuan Imam Samudra CS
yang mampu meledakan Bom sebegitu dahsyat.
Saya telah rampung membaca bukunya Imam
Samudra Aku Melawan Teroris.
Jika membaca itu, saya memaknai dia memang
teguh dalam memperjuangkan islam
tentu saja dengan versinya. tapi jika perjuangan dengan meledakan bom saya juga
rada sangsi...

tapi entahlah.. apakah ini benar atau tidak
yang jelas hati ini tidak yakin. brur!!
Di Detik.com saya baca kelompok islam yang menamakan diri
Ansharut Tauhid menuntun pemerintah membatalkan eksekusi...
Nah, apakah milis WONG BANTEN juga
perlu ikut menuntut pemerintah membatalkan
eksekusi Imam Samudra??
he.. he.. bakal terkenal tah WB..
kan Imam Samudra eta wong banten..

nuhun
- aji-

btw, ada yang tahu siapa yang
pertama kali abdul aziz dilabeli dengan Imam Samudra?

Kirim email ke