asallamualaikum
sehubungan saya dicalonkan untuk menjadi anggota DPRD kabupaten pandeglang dari partai Keadilan Sejahtera, dengan ini saya tanpa mengurangi rasa hormat, meminta restu dan izin kepada teman dan suadara untuk bisa sekiranya pada tahun depan memilih saya di zona 1 daerah kota pandeglang dan salah satu program bila mana saya ke pilih jadi wakil rakyat adalah pertama-tama membuat area alun2 hostpot dan seluruh dinas sekabupaten pandeglang , seluruh kecamatan2 dipandeglang dan area publik lain nya harus ada fasilitas internet dan hostpot......tanpa kecuali....itu janji yang ga muluk2 dan saya memang tahu sekali bahwa pandeglang ...  bisa untuk itu.....jd jangan lupa pada tahun dpn...pilih adi s nugraha dari PKS, dengan tidak mengurangi rasa hormat kembali ,sekiranya informasi ini bisa di sebarluaskan....nuhun nuhun dan nuhun, sy tidak bisa menjanjikan yang lebih..tapi dengan secuil program ini sekiranya bisa merubah pandeglang menjadi pandeglang yang lebih maju, dan menjadi  cyber city  ....., amien dan terima kasih

Dapatkan alamat Email baru Anda!