From: Abdul Latief <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 18, 2008 2:57:24 PM
Subject: Re: Bls: [WongBanten] teka-teki einstein

Bung Adji,

tepat seperti dugaan saya, bahwa anda akan bertanya
tentang karakter Anda. he.. he.. (itulah salah satu karakter
Anda)
salah satu Hobby saya memang memperhatikan
orang, dulu sangat tertarik untuk masuk kuliah Psikologi,
namun "nyasar" di Manajemen, tapi rasanya bukan porsi saya untuk
menilai Anda. (nanti deh kita sedikit share by Email di
Japri or Chat di YM sy : [EMAIL PROTECTED] com  )

4+4 = 8, sebenarnya anda
tidak salah. (ha.. ha.. ). tidak semua kebenaran, bisa
ditemukan dari satu pintu bung Adji, terlebih teka-teki danau tadi
yang jawabannya bisa menggunakan banyak perspektif. ada banyak hal yang
tidak mesti saklek dalam menilainya. termasuk
4+4 kalau perhitungan matematika dunia pasti jawabannya 8, tapi benarkah jika
kita tinjau menurut matematika Akhirat???