  From: Setiadji Achmad
  To: WongBanten@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 18, 2008 3:06 PM
  Subject: Re: Bls: [WongBanten] teka-teki einstein

  trims ya bung latief,saya semakin ngebet aja untuk bisa berkenalan lebih
romantis dan akrab dengan anda.sayang dua even WB yg lalu(yg diprakarsai oleh
saudara kita yg baik MS) anda behalangan hadir,justru sebaliknya saya tidak
terlalu suka memperhatikan karakter orang,tapi jika org tersebut berusaha
memperhatikan saya,saya akan lebih semangat untuk menanyalkan siapa saya??hanya
untuk sekedar menjaga diri saja.

  Bung latief yang baik dan ganteng nan pintar,mhn maaf ya jika ada hal2 aneh
yg saya utarakan pada anda,...nanti kita bahas 4+4=8,kebetulan saya agak
tertarik dengan angka2 maklum jaman dulu masih sering suka main domino,jadi
angka2 tesebut kadang masih melekat dalam benak saya.

  bestregards n wass.
  Adji not ajie