  From: Setiadji Achmad
  To: WongBanten@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 20, 2008 1:53 PM
  Subject: [WongBanten] LUMAYAN LUCU

                    Mantan Pacar Hilary
                    Pada pertengahan 1990-an, Seorang Presiden Amerika bersama
istrinya berlibur ke Yogyakarta. Mereka berusaha menyamarkan wajah agar tidak
dikenali oleh masyarakat. Akan tetapi ketika sedang melihat kehijauan sawah
yang membentang, seorang lelaki bule yang sedang mencari tanah liat untuk bahan
tembikar mengenalinya.

                    "Kamu Hilary ??! Masih ingat aku kan? Aku bekas pacarmu
dulu sebelum kamu menikah dengan Clinton," kata lelaki tersebut.

                    "James? Tentu saja aku ingat. Tapi kok kamu bisa
mengenaliku sih?," tanya Hilary heran.

                    "Apapun usahamu untuk menyamar, aku akan selalu mengenali
matamu," kata si lelaki.

                    Dengan rasa cemburu, Clinton mengajak istrinya untuk
kembali ke New York. Dalam perjalanan Clinton, Ngedumel, "Coba kalau kamu kawin
sama lelaki tadi, apa jadinya...?"

                    "Hhmmm, dia jadi presiden dan kamu pencari tanah liat,"
jawab Hilary santai.

                    humor lainnya ; http://www.ketawa.com

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke