From: Abdul Latief <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 20, 2008 2:03:06 PM
Subject: Re: [WongBanten] LUMAYAN LUCU

Cerita serupa pernah sy dengar (tokohnya bukan
Clinton) , yang intinya dibalik kesuksesan seorang suami (laki-laki) ada peran
wanita hebat di belakangnya. demikian juga sebaliknya kehancuran wanita,
bisa menyebabkan kehancuran laki-laki.

Konon kesuksesan soeharto tidak lepas juga dari
kehebatan Ibu Tien..
sy jadi ingat kasus ME & YZ... kalau gak
salah satu bupati di banten jg pernah terserempet kasus wanita juga ya...
ups..!

semoga sy mendapatkan seorang istri yang
hebat... he.. he..

Bung Adji not Ajie, sy sudah reply email Anda yang
dikirim via Japri. Mohon dilongok ya... cuma itu yang bisa saya jawab dari
contoh kasus yang bapak sampaikan.

senang berinteraksi dengan Anda...

wasssalam.

Latief