Jaringan Andika, berikut petikan emailnya;
Dari : [EMAIL PROTECTED]
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Topik: Salam kenal
Rekan-rekan warga Banten yang tercinta,,

Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan pada
forum ini. Saya berharap semoga komunitas ini selalu
membawa pencerahan dan mudah-mudahan dapat memberi
kontribusi positif bagi kemajuan Banten kedepan. Pada
kesempatan ini pula, Izinkan saya bergabung menjadi
bagian dari komunitas ini.

Salam,
ANDIKA HAZRUMY

Tapi siapakah dia? Kenapa di gambarnya banyak tulisan?
Barangkali di benak anda tergambar bahwa anak muda
yang satu ini adalah pemain sinetron atau bintang
iklan. Ternyata bukan! Andika Hazrumi adalah salah
seorang Calon Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah)
dari Daerah Pemilihan Provinsi Banten. Selain itu
sebelumnya Andika Hazrumi berkunjung ke blog
KomunitasBloggerBanten, dan mengisi buku tamu. Berikut
petikannya;

Andika Online; SALAM KENAL,,, Semoga Situs ini dapat
membawa manfaat bagi perkembangan Banten kedepan. Jika
berkenan, kami persilahkan anda mampir ke Blog kami.

Oleh karena itu kami berkunjung ke Andika Online,
ternyata Andika punya blog dengan desain yang membuat
kita akan berdecak kagum dengan Adobe-Flash Player.
Dari data yang kami dapatkan Andika seorang anak muda
yang masih berusia 24 tahun dan seorang mahasiswa.
Tentu saja dengan segudang aktivitas sosialnya dan
juga aktivitas bisnisnya. Anda kami persilahkan untuk
berkunjung ke Blog Andika Online.

Selamat Bergabung Andika!
Semoga perjuangan anda tercapai sesuai dengan
tagline-nya!
Read More...... http://bloggerbanten.co.cc/
AYO SIAPA NYUSUL GABUNG!!!

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!