From: Penulis Banten <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Balasan: Re: Bls: [WongBanten] Andika Gabung di Komunitas Bloger Banten
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Tuesday, December 9, 2008, 8:40 AM

            Nah ini yang diharapkan. Jadi semua persoalan tidak di

generalisir - asal Keturunan / Darah Dynasti Ming kita

sudah apriory. Saya pikir perlu kita menjajaki

kemungkinan2 lain yang lebih membawa manfaat ketimbang

kita apriory terlebih dahulu. Tentu saja ini butuh

kearifan semua fihak dalam melihat setiap persoalan

dari A - Z.

Sebab siapa pun kita, baik keturunan Kaisar Ming atau

pun Pucuk Umum, belum tentu kita seperti mereka.

Artinya, kalau sekarang yang terpilih si A, kita harus

legowo - artinya si A memang lebih baik dari kita.

Persoalan proses adalah melibatkan banyak pihak.

Artinya saya sepakat kalo Andika diajak gabung juga di

milis ini. Kumaha akang-akang kabeh???

satujuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuu? ?

--- halim hd <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:

> iyaa, yuuuk, kita ajak anak muda ini, siapa tahu,

> waloupun dari dinasti baginda banten, siapa tahu ada

> penyempalan arah ke yang lebih membumi banten.

> soalnya, dari sejarah sosial kontemporer banten,

> streotipe pandangan bisa saja nongol dan muncrat

> dalam obrolan di warkop en dimana-mana: bahwa

> lagi-lagi nongol penerus baginda yang akan jadi

> makelaar dan bongkar bumi banten untuk kaum

> investor.

> hhd.

> --- On Tue, 12/9/08, adi nugraha

> <adi_nugraha67@ yahoo.com> wrote:

> From: adi nugraha <adi_nugraha67@ yahoo.com>

> [...]

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat
chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger
.yahoo.com/ pingbox/