Penegasanya sudah pasti yang ini "pemimpin yang mau merubah image bangsa
kita sebagai bangsa tukang jahit menjadi bangsa yang mandiri", karena saya
tanya lagi bagaimana mendukung pemimpin yang demikian itu, tidak mungkin toh
saya menanyakan bagaimana mendukung pemimpin yang Hardolin.
Intinya sih tetap saja saya itu mengejar point bagaimana melakukan perubahan
jika dengan golput? seandainya ada 4 calon pemimpin, dan semuanya brengsek,
tidak sesuai dengan keinginan kita, tapi saya pikir saya, anda dan
rekan-rekan yang lain-lain akan bisa menilai mana yang paling sedikit
membuat kerusakan. Bukan opsi "MANA YANG LEBIH BAIK" yang kita cari diantara
4 calon tadi , tapi kita ambil minimumnya "MANA YANG PALING SEDIKIT
MENIMBULKAN KERUSAKAN".........dan setelah itu kita tidak berhenti
berjuang....terus lakukan perbaikan...terus dan terus.....

Kirim email ke