Rekäns,

Voice of America di Washington kebetulan meminta saya menjadi
narasumber dalam diskusi Ekonomi tentang Krisis Keuangan Dunia dalam
perspektif Eropa; termasuk apa yang terjadi di Eropa, seberapa parah
dampaknya, opsi-2 solusi yang diusungkan serta prospek recovery-nya.

Acara dilakukan secara interaktif besok malam (17 Desember 2008) pada
jam 10:30 malam WIB dengan melibatkan moderator (di Washington), saya
(yang kebetulan sebagai narasumber di München), dan pemirsa di seluruh
Indonesia. Disiarkan secara live oleh Radio Elshinta beserta 52 siaran
radio mitranya di seluruh Indonesia. Akan lebih menarik jika ada
rekan-2 yang ikut menghangatkan diskusi tersebut.

Salam hangat dari München dan sampai ketemu besok malam…

Ferizal Ramli

Kirim email ke