From: Yusron Heryono <yusron.hery...@pttitan.com>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 9, 2009 2:22:07 PM
Subject: RE: [WongBanten] yusron, oh caleg

Mas Gong..Anu sae pisan…

Mohon maaf karena sesuatu hal yang mendakdak, saya tidak bisa datang ke acara
ini..padahal; saya sudah mengagendakannya…
Saya hanya dapat menyampaikan pesan secara tertulis saja kepada para
pembicara... bersainglah secara sehat..bukan dengan tebar pesona,
Bukandengan dorprize, bukan dengan ajimumpung (mumpung ada kerabat lagi
berkuasa)..
Gunakan kemampuanmu sendiri….tanggalkan atribut kekuasaanmu. .dsb…semoga acara
ini lancar..

Sekaligus saya mohon pamit dan doanya., karena mulai tanggal 15 Januari ini
saya harus mengikuti jejak sang Rajawali mengepakkan sayapnya melintasi lautan
dan gurun mencari perubahan demi masa depan dui negeri Rasul..tentu saja dengan
meninggalkan karir politik saya yang penuh dinamika..saya harus banyak belajar
lebih dalam di negeri orang ...

Saya tetap setia mencintai Banten..

Salam,

Yusron