Insya Allah saya di Al Jubail ...kang Lawang..mudah-mudah lancar lancar
saja..

-----Original Message-----
From: Lawang bagja [mailto:lawang.ba...@yahoo.com]
Sent: Friday, January 09, 2009 5:49 PM
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: Re: [WongBanten] yusron, oh caleg

jadi ente keterima di hijaz? apa di qatar?
syukur deh! Marhban! selamat gabung..
pesen saya, jangan nangis ya..harus kuat mental saat naik pesawat trus
liat indonesia di bawah hehe..
kngen sama banten di simpen aja...biar panas dan membara..
keputusan bagus..tinggalin dunia politik indo yang lieur..
salam buruhmigren

www.lawangbagja.com <http://www.lawangbagja.com>
another goblog'er
kalo artis bikin blog..itu biasa
politisi punya web juga lumrah..
penulis punya blog apalagi...sudah gak aneh
kalo yang 'goblog' punya jurnal, nah..itu yang luar biasa..
hihi..

  _____