Kang Saprudin,

Kang Lawang Baja bener kok. Nanti pembahasannya memang ndak jauh-2
tentang kehangatan. Makanya Kang Aji nafsu betul mau dengerkan... ha,
ha.. =))

--- In WongBanten@yahoogroups.com, Sp Saprudin <udari...@...> wrote:

> Sing sarius atuh Pak Lawang, ini moment penting. Siapa tahu dari
hasil diskusi ini pihak Pertaminong (pertamina), pihak BPMIGAS,
BPHMIGAS dapat inspirasi untuk membenahi kinerjanya dapat wangsit dari
kaki gunung Munchen.
> Apa yang pak RIzal Ramli kemukakan, bahwa negeri kita dilanda krisis
ketersediaan energi. terutama sektor minyak & gas bumi. Sebab migas
ini adalah sumber daya alam yang tidak bisa diperbaharui, kalau habis
ya geus beak. Barangkali pembelajaran yang bisa diambil dari krisis
energi wong eropah adalah masyarakat kita kudu hemat energi.
> Sanes kitu????
>

> ________________________________
Eropa di Voice of America

> bukannya di eropa bisa cari energi lain yang bisa bikin hangat?
> maksudnya..disana gampang gituloh cari kehangatan..
>
> Howgh!
>

> ________________________________
Eropa di Voice of America

> Engke urang.. ngadengeken kang..

Eropa di Voice of America
> [...]
> terbesar dunia?
> Bagaimana saling keterkaitan antara Supplier-Distributo r-Cunsumer
> dalam jaringan industri energi? Adakah korupsi terjadi dalam mata
> rantai distribusi energi tersebut?
> Pembelajaran apa yang kita bisa ambil dari krisis energi ini terhadap
> Indonesia yang juga mengalami krisis ketersediaan energi?
>
> Partisipasi dari sahabat sekalian secara langsung dalam diskusi
> tersebut merupakan kehormatan buat saya.
>
> Salam hormat dari München,
>
> Ferizal Ramli
>

>       Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web
pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox.
Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke