Seep hatur nuhun Kang Das, dan dulur-dulur yang laen berarti setuju
ya.... :D buat yang punya website-website berita juga nanti akan saya
comot dan tetap akan saya cantumkan linknya ke sumbernya, insyaAllah
cara ini juga bisa bikin pagerank website anda meningkat...

Salam,
-iip-
daripuncakKaliurang

On 1/16/09, das albantani <dasalbant...@yahoo.com> wrote:
> mangga kang iip, saya izin kan dgn ikhlas... ;)
>
> salam,
> @kodas

Tetap Semangat Mencintai dan Membangun Banten!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: