________________________________
Dari: iip umar rifai <iip.mi...@gmail.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 27 Januari, 2009 20:26:41
Topik: Re: [WongBanten] Alhamdulillah member milis sudah melebihi 500  member...

Soal nominal menurut saya bebas saja, yang jelas transfer bank bisanya
minim 10ribu, maximalnya bebas mau ngasih 1jt, 100jt juga bagus...mau
ngasih sertifikat tanah juga okeh...hehe. ...dulu yang ngurusin
perduitan itu Aji...tapi kalau mau ganti jadi Adji juga gpp ....ya gak
kang Adji? Atau siapalah yg tinggal di Banten...sok. .sok...mangga di
goreng....
-iip-

--
Dikirim Nganggo BlackBeurit( R)