Salam,

Semoga niat baik dulur-dulur
di catet Ku  Malaikat. Karena itu alangkah
baiknya kita realisasikan niat ini.
Kamari sebenarnah itu rekenigna Kang
Mukoddas yang punya ECo Village..
Tapi menurt saya alangkah
lebih baiknnya kita buat sendiri
saja rekeningnya..di Bank mana??
Saya tidak keberatan untuk mengurusnya.
Atau ada yang menghibahkan nomor rekeningnya
untuk milis Wong Banten.. tak apa-apa..

Mungkin seperti yang kang Udin,
bilang nantinya uang ini
untuk kepentingan sosial ya..
atau kalau bingung menyumbangkan
buat saya sekolah S2.. huahaha

Nah.. kita mulai saja niat mulai ini.
saya kebetulan ada dapat rezeki..

1. Aji Setiakarya (085284645276) :  Rp. 50.000

thanks
-aji setiakarya-
www.setiakarya.wordpress.com
www.rumahdunia.net