kenapa ya? koq masyarakat jadi dibuat begitu takut/curiga terhadap terorist
(baca : muslim) , yang ''katanya'' telah membunuh sekian orang lewat bom
-bomnya ...

tapi koq nggak takut/curiga sama sekali atau nggak antipati sama pihak yang
diluar sana yang telah benar-benar (bukan "katanya" lagi ) membunuh ratusan
ribu orang di Iraq, di afghanistan ,dll ...

jadi teu ngarti euy ....

--- In WongBanten@yahoogroups.com, Gunawan Yusuf <gunawanyusu...@...> wrote:

> ulama selebritis, ulama gaul, ulama dewan, ulama partai, dengan adanya
> peristiwa ini apakah mereka merasa bersalah ????!!!!!%$$$^^&$#@@
> kembali ke teroris, secara lisan mereka mengutuk inggris, amerika dan
> yahudi, secara perbuatan jahiliyah lah mereka, ngaku islam, jihad, dalam
> benak saya dari mana mereka dapat dana ?, apakah betul dari al qaida ?, di
> dunia ini golongan yang mempunyai dana paling besar siapa ?, berapa banyak
> muslim pindah agama gara gara sebungkus indomie, duit, dst, ahmadiyah siapa
> yg mendanai ? inggris, siapa dibelakang inggris ? yahudi, mungkinkah teroris
> [...]

Kirim email ke