good, very good!!!
itu yg lebih utama dan terhormat

________________________________
Dari: Gunawan Yusuf <gunawanyusu...@gmail.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 21 Agustus, 2009 07:09:26
Judul: Re: Bls: Bls: [WongBanten] DIMANA NOORDIN M. TOP

Assalamulaikum akhi hafiz, jangan identikan terroris = muslim, sebagai seorang
muslim wajib hukumnya membela muslim lain walaupun di negara lain, tetapi
kenapa tidak kita jihad di negara kita, dengan menyantuni anak yatim, janda,
orang jadi fakir karena korban bom kuningan ?, mana yg lebih utama ?

2009/8/20 abu.hafiz <abu.ha...@yahoo. com>

>kenapa ya? koq masyarakat jadi dibuat begitu takut/curiga terhadap terorist
>(baca : muslim) , yang ''katanya'' telah membunuh sekian orang lewat bom
>-bomnya ...
>
>tapi koq nggak takut/curiga sama sekali atau nggak antipati sama pihak yang
>diluar sana yang telah benar-benar (bukan "katanya" lagi ) membunuh ratusan
>ribu orang di Iraq, di afghanistan ,dll ...
>
>jadi teu ngarti euy ....

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke