From: H. Asep Mulya <asepmu...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [WongBanten] DIMANA NOORDIN M. TOP
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 19, 2009, 6:38 PM

      Bagi saya masih serasa dongeng!
Salam,
H. Asep Mulya
Seksi Prod Tan Hias n Sayuran
Distanak Prov. Banten
KP3B Curug P5 Serang
T +62 254 267032 ext. Horti
F +62 254 267033
M +6281120331
  From:  "abu.hafiz"
Date: Thu, 20 Aug 2009 01:26:34 -0000
To: <wongban...@yahoogro ups.com>
                         kenapa ya? koq masyarakat jadi dibuat begitu
takut/curiga terhadap terorist (baca : muslim) , yang ''katanya'' telah
membunuh sekian orang lewat bom -bomnya ...

 tapi koq nggak takut/curiga sama sekali atau nggak antipati sama pihak yang
diluar sana yang telah benar-benar (bukan "katanya" lagi ) membunuh ratusan
ribu orang di Iraq, di afghanistan ,dll ...

 jadi teu ngarti euy ....

 --- In wongban...@yahoogro ups.com, Gunawan Yusuf <gunawanyusuf68@ ...> wrote:

 > ulama selebritis, ulama gaul, ulama dewan, ulama partai, dengan adanya
 > peristiwa ini apakah mereka merasa bersalah ????!!!!!%$$ $^^&$#@@
 > kembali ke teroris, secara lisan mereka mengutuk inggris, amerika dan
 > yahudi, secara perbuatan jahiliyah lah mereka, ngaku islam, jihad, dalam
 > benak saya dari mana mereka dapat dana ?, apakah betul dari al qaida ?, di
 > dunia ini golongan yang mempunyai dana paling besar siapa ?, berapa banyak
 > muslim pindah agama gara gara sebungkus indomie, duit, dst, ahmadiyah siapa
 > yg mendanai ? inggris, siapa dibelakang inggris ? yahudi, mungkinkah teroris
> [...]

Kirim email ke