From: H. Asep Mulya <asepmu...@yahoo.com>
Subject: Re: [WongBanten] Tol Bitung-Merak
To: "Wb WB" <wongbanten@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, December 1, 2009, 4:59 PM

Tiap hari saya lewatin .....membahas ini membuka luka saya lagi hikz!!

Salam, H. Asep Mulya Distanak Prov. Banten M +62811120331

From: iip umar rifai <iip.mi...@gmail. com>
Date: Tue, 1 Dec 2009 16:47:46 +0700
To: <wongban...@yahoogro ups.com>

Jalan tol Jkt-Merak kayak jerawat, mungkin karena pengen ikutan kompetisi
"JAWARA GAK TAKUT JERAWAT"...

Hehehe...

with love

-iip-

2009/12/1 Hilman <hil...@mattel. com>

He..he..Kang Tigor,
Saya sih merasa kurang nyaman saja, sebagai pengguna jalan sama2 bayar tol tapi
kondisi / kwalitas jalanan tol Merak kalau dibanding tol lainnya kok ada yg
beda gituh…
Sayang pisan, padahal jalur utama Sumatra – Ibu Kota

Wass.