keluarga besar OB ? maksudna office boy ?

puff..!!!!tiap ngaliwat jeung ngomongkeun jalan TOL Merak jadi geuleuh euy !!!
tos bayar mahal-mahaaaaal .... Air susu dibalas air tuba ...

ayeuna semenjak dari lepas Cilegon Timur sampe ka Serang Barat ..full perbaikan
panjang ... jadi na macet panjang ....

kudu ngadu ka saha deui atuh ?

sing pasti mah ngadu ka Allah we lah , mudah2an tetap sabar n hate2 lewat jalan
tol ...

--- In WongBanten@yahoogroups.com, imam gecko <dewawar...@...> wrote:

> Betul Kang, saya juga merasakan ketika pulang kampung ke Ciruas pada saat
> mudik lebaran Idul Adha, dari jalan tol Bitung-Merak ini masih terus hancur
> meski diperbaiki. Sehingga ketika melintasi merasa tidak nyaman dan aman, dag
> dig dung... alias tegang.
>
> Tol ini pada saat dibangun pada tahun 1989 silam memang dikerjakan
> oleh keluarga besar OB, termasuk pembebasan tanahnya pada saat itu sangat
> murah sekali. Saat ini tol tersebut di jual ke Astra Internasional pada tahun
> 2003 lalu. Namanya tetap MMS (Marga Mandala Sakti). Yang empunya, katanya
> [...]

Kirim email ke