kepada pak leo munggaran,
Ya pak, saya sudah tidak sopan mengatakan prof sholeh yang orangtua itu
plagiat. tapi yang lebih tak sopan itu orang yang mengambil tulisan orang lain
dan menjustifikasi seolah-olah dia yang menulisnya. coba kembali ke teks. baca
dengan seksama. sebagai orang untirta, justru saya sayang dengan prof sholeh.
saya bukan orang penjilat yang menutupi borok orangtua sendiri dan mengatakan
bahwa itu bukan borok.
mengenai catatan kaki atau referensi di artikel, saya kira inilah kebodohan
selanjutnya yang dipamerkan. bagaimana mungkin berlindung dibalik sesuatu yang
tak mungkin muncul di artikel? baca kembali tulisan prof sholeh sebelum ini.
dia pernah memunculkan catatan perut dalam mengutip. dan itulah yang biasa
dilakukan untuk artikel. artinya, pak sholeh memang mahfum. jadi kalau bicara
bahwa redaktur tak pernah memunculkan catatan kaki atau daftar pustaka tentu
saja seperti yang dikatakan bang Halim HD, bla bla bla...supaya pak leo jadi
lebih serius menggeluti dunia kepenulisan, silahkan belajar pada Pak Halim HD,
bonnie triyana, Gola Gong, Ibnu, dll yang menulis banyak artikel di media
massa. atau jika berkenan, silahkan baca artikel saya yang dimuat di koran
tempo kemarin (17 februari) atau di barayapost. supaya ngomongnya bisa agak
cerdas dikit.
Pak Leo, bapak sebagai orang staff di LPPM yang diketuai oleh Prof. Sholeh,
sebaiknya kerjalah yang baik. kalau dosen memang kerjanya begini, menulis dan
melakukan penelitian. staff kerjanya ngurusin administrasi. tetapi saya salut
dengan pak leo yang care dengan dunia tulis menulis. saya memang sangat
berharap agar kelak, orang-orang staf untirtapun pandai menulis artikel ilmiah.
Bahagia rasanya kalau Pak Leo ikut menjawab artikel di radar banten hari ini
yang dimuat kang rahmat dari universitas indonesi itu. sebagai staf yang baik,
pak leo harus gerah ketuanya dituduh plagiat pak.

salam,

FV

--- In WongBanten@yahoogroups.com, halim hd <halimh...@...> wrote:

> pertama .... bla bla bla bla .............
> kedua .......bla bla bla bla...............
>
> ketiga ......bla bla bla bla ...........
> keempat ...... bla bla bla bla .........
> kelima ......... bla bla bla bla ............
> (SIAPA YANG BANGGA KEPADA ORANGTUA YANG
> MENJIPLAK? SIAPA YANG BANGGA KEPADA ORANGTUA
> YANG MEMBERIKAN CONTOH JELEK, BURUK, JORE PISAN?
> SIAPA YANG MAU MENGHORMATI??)

Kirim email ke