________________________________
Dari: "amiftah_1...@yahoo.com" <amiftah_1...@yahoo.com>
Kepada: Ibnu Adam Aviciena <ibnuavici...@yahoo.com>; WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 22 Februari, 2010 13:46:29
Judul: Re: [WongBanten] Re:

Wah...Wah...Wah... Emangnya cuma Anda ya yg ngerasa orang Banten... Hahahaha....

Sent from mobile email
________________________________

From:  Ibnu Adam Aviciena <ibnuavici...@yahoo.com>
Date: Mon, 22 Feb 2010 02:25:15 -0800 (PST)
To: <WongBanten@yahoogroups.com>
Subject: Re: [WongBanten] Re:

saya sealiran dengan mas halim. dalam beberapa obrolan santai dengan pak hasan
alaydrus, tokoh muhammadiyah banten, pak hasan bilang bahwa ciri orang banten
itu blak-blakan, terus terang.

jadi, kalau merasa tidak suka dengan gaya blak-balakan, apalagi bersikap kritis
terhadap prilaku plagiarisme dalam hal ini, dan merasa tidak cocok dengan milis
ini, ya sudah keluar saja. Saya dukung untuk keluar.