hahahahaha, diperhatikan, kang, semoga.

________________________________
From: das albantani <dasalbant...@yahoo.com>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Tue, February 23, 2010 10:07:16 PM
Subject: Re: Bls: [WongBanten] Re:GONJLENGAN

awas  kang halim, hati2...tiga kali tdk mengindahkan panggilan, dgn sangat
menyesal akan dijemput paksa....!

Salam Hangat penuh Semangat,
@dAs albantani -

PejuangEcoVillage
"My Country, My Village"
www.indonesianvillage.com
"Save our World with Design 'n Technology"
www.tapakbumi. com
www.ebarbequ. com
www.dasalbantani. blogspot. com
www.pib-banten. go.id