From: iip umar rifai <iip.mi...@gmail.com>
Date: Sun, 11 Apr 2010 09:54:58
To: <WongBanten@yahoogroups.com>
Subject: [WongBanten] Melahirkan pemimpin dan memobilisasi massa menggunakan
media internet

Assalamualaikum wr wb,

Sebenarnya wacana ini sudah pernah saya lemparkan ke milis ini beberapa
tahun silam, tapi karena waktu itu wakil harus dari partai, sepertinya
membuat orang-orang skeptis duluan untuk memikirkannya.

Sekarang saya coba angkat lagi karena calon pemimpin independen non partai
sepertinya sudah bisa dilakukan, menurut teman-teman bagaimana tentang
wacana mengangkat calon pemimpin menggunakan media
internet(milis/fesbuk/dll)? selain murah, cepat dan tanpa batasan ruang dan
waktu, diskusi/orasi via internet juga bisa bebas tanpa perlu takut ada
intimidasi dll.

Pemilihan siapa yang akan dipilih jadi calon bisa dilakukan internal via
milis/fesbuk, dengan pertimbangan2 yang berdasarkan kapasitas para calon,
setelah itu kita dukung ramai-ramai, termasuk mensosialisasikan kepada
masyarakat dilingkungan kita masing-masing.

Kalau menang, si pemimpin harus selalu kontak/report kita via milis/fesbuk
secara rutin tiap bulan atau periode terterntu untuk diskusi perkembangan
pembangunan di bawah pemerintahannya.

Hayo kita diskusikan, kalau berhasil akan jadi sejarah yang luar biasa

Kumaha?

Assalamualaikum wr wb,

-iip-

Kirim email ke