anu teu amanah bari jelemana adigung gede hulu, keun diarahan ku aing, di hek
dia ku aing!! ha..ha..ha...

________________________________
Dari: iip umar rifai <iip.mi...@gmail.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 11 April, 2010 11:47:35
Judul: Re: [WongBanten] Melahirkan pemimpin dan memobilisasi massa menggunakan
media internet

InsyaAllah kang Mukhlis,

Kita harus pilih yang terbaik, yang ahlak kesehariannya bagus, elmunya bagus,
dan berjiwa pemimpin, kita dukung ramai-ramai via milis/internet, gak usah pake
biaya, yang mau nyalon juga gak harus keluar duit, kita ikhlas ramai-ramai
mengangkat pemimpin baru yang adil dan benar-benar amanah. Kita semua yang akan
gerilya demi calon terpilih internal milis/fesbuk nanti agar bisa terpilih di
ajang demokrasi sebenarnya.

AllahuAkbar!

Hayo kawan-kawan, kita lahirkan pemimpin baru yang bersih, bebas kepentingan
dan professional (Sidiq, Amanah, Tabligh, fathonah).

Salam,

-iip-

--
Dikirim Nganggo BlackBeurit®