apakah temen-temen millist dah membaca buku karangan prof.de Santos ttg the
Lost Atlantis, sebuah hipotesis yg sangat berani, indonesia adalah the lost
atlantis , sy tercengang....is that right?
kini prof.de Santos sudah tiada, setelah menyelesaikan buku ttg atlantis tak
lama kemudian beliau meninggal, keinginannya utk mengunjungi indoensai tak
kesampaian.

selama kurang lebih 30 tahun beliau mempelajari dan meneliti ttg kebenaran the
atlantis yg pernah diungkap oleh plato, pernyataan plato ttg alantis : sebuah
baldatun thayyibun wa rabbun ghafuur, sebuah negara atau kerajaan yg berkilauan
emas, sebuah negar yg kaya raya, dimana penduduknya adalah org-org yang
bijaksana dan cerdas, sebuah negara yg adil dan makmur serta pusat peradaban
dunia, sebuah prototipe syurga di atas bumi...

semua peniliti sejarah, peneliti geologi, penggiat sains dan penggiat fiksi dan
mitologi romantik trus berusaha mengungkap ttg kebenaran ucapan Sang Plato, dr
ribuan bahkan jutaan penelitian yg dilakukan para peneliti, hanya hipotesis
prof.de Santos yg menggegerkan dunia...bacalah bukunya!

terjawablah sudah semua pertanyaan yg selalu menggelayut dalam benak dan
fikiran saya selama ini, para kasepuhan dan org tua kita pernah bicara : bahwa
epicentrum peradaban dunia letaknya di indonesia dan bahwa pulau jawa adl pulau
nyawa!, nyawa-nya dunia!, dan bahwa pulau jawa adl pulau naga, dimana kepala
sang naga itu letaknya ada di Banten! anda bisa mengatakan apa saja! anda bebas
beropini apapun ttg statemen ini, and bs saja menyeringai dan geleng kepala,
tapi bagi saya hal ini adl sebuah kenyataan yg terang benderang...

dengan semangat membara di dalam dada kita sebagai pemuda indonesia, sebagai
pemuda banten, sebagai pemuda yg memiliki hasrat peradaban, sebagai pemuda yg
ditanggannya tergenggam masa depan dunia, sebagai pemuda pewaris semangat
perjuangan para leleuhur, sebagai pemuda yang akal sehanya selalu berputar utk
menciptakan keseimbangan, sebagai pemuda yg meng-insyafi rencana besar
perubahan tata dunia baru , maka sudah selayaknya kita mengembalikan dan
memutar kembali sejarah dunia!.

KITA MESTI BERSATU MEWUJUDKAN BANTEN SEBAGAI MERCUSUR PERADABAN DUNIA!!!
MERDEKA!

Kirim email ke