________________________________
Dari: Isbatullah Alibasja <isbatullahaliba...@yahoo.com>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 20 April, 2010 00:23:03
Judul: Re: Bls: [WongBanten] THE LOST ATLANTIS

ini persoalan akar sejarah, dalam tradisi intelektual barat pusat peradaban
bermula dari barat ke timur, dengan keyataan dan fakta yg diungkap oleh prof.
santos ini membalikkan fakta, bahwa ternyata peradaban sesungguhnya berasal
dari dunia timur....
bung saprudin mestinya baca bukunya jgn menilai sebelum membaca, prof. santos
adalah seorang ahli geolog dan ahli teknik fisika yg terkemuka, jadi penemuanya
memiliki akurasi yg tinggi bung....
slamat membaca....