Ada bukunya!

Salam, H. Asep Mulya                      "Urang Pandeglang®"
0811120331

-----Original Message-----
From: Cakra Papaika <cakra...@yahoo.com>
Date: Fri, 30 Apr 2010 19:18:29
To: <WongBanten@yahoogroups.com>
Subject: [WongBanten] Re:

Abuya dimyati mendirikan pesantren di cadasarikan,Tempat dimana beliu wafat.Aku
ingat betul saat maulidan Nabi berjuta juta umat islam berduyun duyun ke
pesantrennya termasuk aku sendiri yang saat itu diajak guru ngaji aku.Dan acara
tersebut dilaksanakan sampai pagi,dan saat abuya turun dari mimbar jutaan orang
menyongsong abuya ingin berjabat tangan,dan betapa senangnya jika orang sudah
mencium tangannya termasuk aku sendiri yang saat itu abuya telah duduk untuk
menyambut orang yg ingin bersalaman.jika seseorang belum berjabat tangan dengan
abuya rasanya gimana gitu.itulah salah satu kharismatik yg dimiliki abuya.Dan
memang abuya dimyati adalah ulama sejati yang seluruh hidupnya digunakan untuk
ngaji,bukan ulama yang sering berpolitik.

Kirim email ke