Siap-siap yang bernama Tubagus karena anda akan disensus ulang,(selain sensus
kependudukan yg sedang berjalan,)untuk pewarisan tahta kesultanan.Semoga anda
beruntung..he..he..he.
Pokoknya aku setuju aja dalam hal penelusuran silsilah kesultanan
banten,(tubagus)tetapi jangan gegabah,karena ini menyangkut silsilah keluarga
sultan dan juga terkait dengan sejarah,jangan sampai anak cucu kita diwarisi
sejarah yang fiktif atau menyimpang.Jadi harus ada fakta diatas fakta.
Dan juga ini menjadi lahan basah bagi oknum-oknum tubagus gadungan yang niatnya
hanya ingin menikmati kekuasaan semata,jadi sangat riskan sekali harus
hati-hati.jangan sampai kesultanan banten jatuh pada oknum-oknum tadi.