From: WongBanten@yahoogroups.com [mailto:wongban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of mustain jiddan
Sent: Monday, May 10, 2010 3:33 PM
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: [***SPAM*** Score/Req: 09.1/5.0] Re: Bls: [WongBanten] IMAM SAMUDRA
CS (Duel invites, I am serving now)

untuk pak saprudin... mungkin pak saprudin perlu menyimak pernyataan pak
isbatullah lagi...
jika kata2 beliau adalah " kayaknya pak sp saprudin yg buat account wawan
palsu tuh.."
sampai situ saja.. bisa jadi menuduh anda... karena intonasi bahasa tulisan
bisa berbagai macam bagaimana yang membaca melihatnya... tali ada kalimat
selanjutnya yaitu " jgn -jgn dia nge-hek account wawan.....suudzon gw
jadinya nih....."
pada kalimat itu ada kata ketiga "dia" ini menunjukan bukan ke anda pak
saprudin.. tapi ke pemilik account fiktif....
sampai saat ini pemilik account itu cuma menonton saja dan mungkin senang
dengan emosi bapak2...
akan lebih baik.. pak saprudin.. menarik kembali kata nya... dan kata - kata
saya yang berbunyi.. di purak kuain huluna.. anggap tidak ada... karena
tujuannya hanya emosi sesaat kepada si pemilik account fiktif...
jika masih sama2 emosi... terserah bapak - bapak... ini mungkin gambaran
orang kita... malu untuk meminta maaf... dan cenderung terlanjur emosi jadi
teu mundur satapak geh...
kalo saya pribadi... jika ada kata2 sompral jeung kasar.. selama saya
berdebat atau posting email saya mohon maaf...kadulur2 kabeh... sebab
postingan pak saprudin juga ilmiah dan berdasarkan landasan dalil yang
kuat... sehingga menjadi tambahan informasi bagi saya dan anggota millist ..
lain kitu ?...

  _____