Dear All...
Siang tadi saya ngasih proposal ke Pihak Pengelola Golden City Mall Surabaya
untuk Event Workshop "Windows Server 2008 & Cluster Technology" tanggal 7 - 8
Juni di ruang Workshop IT Zone. Dan pihak pengelola menawarkan kerjasama
sehingga saya diberikan suatu tempat untuk Sekretariat yang akan dikelola oleh
XP Solution. Dan saya juga sampaikan mengenai Visi dan Misi untuk mengadakan
berbagai event IT, seminar, workshop maupun berbagai lomba IT ( mungkin lomba
hacking yach... ). Jadi dengan adanya kesempatan ini, saya berencana untuk
memanfaatkan sekretariat tersebut sebagai Riset Center kita termasuk untuk
mempersiapkan berbagai event nantinya.

So... saya mohon dukungan rekan-rekan semua khususnya yang berada di Regional
Surabaya untuk bergabung dan mendukung rencanya saya ini. Sayang loh kalo kita
lewatkan kesempatan ini karena jarang2 loh pihak mall yang care pada IT.
Diantaranya memberikan support untuk komunitas IT baik berupa tempat /
sekretariat, ruang workshop dengan sejumlah PC Pentium 4 yang dapat kita
gunakan secara Gratis... Semoga langkah seperti ini juga di ikuti oleh rekan2
Yogyafree di Regional yang lain...

Sekali lagi, saya mohon dukungan do'a dan mungkin kalo mau ikut terjun langsung
menangani sekretariat ini dan event2 nanti sehingga kita bisa memajukan
masyarakat kita dalam bidang Informasi & Technology.

Salam,

Nathan

Kirim email ke