  From: edp satu
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 02, 2008 12:03 PM
  Subject: Re: [yogyafree-perjuangan] [INFO] Sekretariat YF Regional Surabaya

  OK...mendukung....kalo perlu bantuan.....monggo di call saja...

  Salam

  Davit

  2008/6/1 Prog Tel <[EMAIL PROTECTED]>:

    Dear All...
    Siang tadi saya ngasih proposal ke Pihak Pengelola Golden City Mall
Surabaya untuk Event Workshop "Windows Server 2008 & Cluster Technology"
tanggal 7 - 8 Juni di ruang Workshop IT Zone. Dan pihak pengelola menawarkan
kerjasama sehingga saya diberikan suatu tempat untuk Sekretariat yang akan
dikelola oleh XP Solution. Dan saya juga sampaikan mengenai Visi dan Misi untuk
mengadakan berbagai event IT, seminar, workshop maupun berbagai lomba IT (
mungkin lomba hacking yach... ). Jadi dengan adanya kesempatan ini, saya
berencana untuk memanfaatkan sekretariat tersebut sebagai Riset Center kita
termasuk untuk mempersiapkan berbagai event nantinya.

    So... saya mohon dukungan rekan-rekan semua khususnya yang berada di
Regional Surabaya untuk bergabung dan mendukung rencanya saya ini. Sayang loh
kalo kita lewatkan kesempatan ini karena jarang2 loh pihak mall yang care pada
IT. Diantaranya memberikan support untuk komunitas IT baik berupa tempat /
sekretariat, ruang workshop dengan sejumlah PC Pentium 4 yang dapat kita
gunakan secara Gratis... Semoga langkah seperti ini juga di ikuti oleh rekan2
Yogyafree di Regional yang lain...

    Sekali lagi, saya mohon dukungan do'a dan mungkin kalo mau ikut terjun
langsung menangani sekretariat ini dan event2 nanti sehingga kita bisa
memajukan masyarakat kita dalam bidang Informasi & Technology.

    Salam,

    Nathan

Kirim email ke