wah sayang banget aku kemaren ga bisa dateng... coz kudu kerja :( salam kenal
semuanya

s4va

--- On Mon, 9/6/08, Nur Elly <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Nur Elly <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [YF] [INFO] Sekretariat YF Regional Surabaya
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, 9 June, 2008, 3:07 PM

            BOLEH BAKWANE NGONO NJALUK AKU HEHEHE

----- Original Message ----
From: Prog Tel <progtel2004@ yahoo.com>
To: yogyafree-perjuanga [EMAIL PROTECTED] com
Cc: [EMAIL PROTECTED] com
Sent: Sunday, June 8, 2008 10:08:41 PM

            Wah bagus tuh kalo ada ide bawa makanan, mudah2an meeting lanjutan
kita kemarin ( minggu depan tgl 15 Juni 2008 jam 16.00 WIB ) bisa dihadiri oleh
rekan2 yg kmrn blm bisa datang. Tapi bersyukur sekali kita ada banyak kemajuan
dan responnya antusias sekali. Termasuk tanggapan dan sambutan dari rekan2
semua maupun dari partner IT dalam pembentukan RISET CENTER sehingga kita bukan
cuman bisa ngumpul doang tapi juga bisa melakukan Riset lebih jauh mengenai
technology IT.

Salam,

Nathan