From: arek_kreatif <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [YF] [INFO] Sekretariat YF Regional Surabaya
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, June 9, 2008, 10:37 PM
sayang,,banget,,kemaren saya ga ikutan gono..:(
coz, ga tau infonya,,maklum ga sempet ngecek email,,forum yogyafree..:(

tapi,,alhamdulillah masih diberikan kesempatan lagi, untuk ketemuan
ama rekan2xx,,yogyafree regional surabaya..
pasti asyik...aasyikk tuh,,,:)

bung nathan, itu letak tempatnya dimana ?maksud saya di lantai berapa,
gitu,,supaya, saya ga nyasar nanti, n carinya mudah,,

coz, lumayan dah deket rumah gitu,,n pasti saya dateng ON TIME deh,,
coz, pengen liat temen2x,,,yogyafree kayak gimana,,smua yah,,yang
pasti cupu...cupu...deh..:D,,kayak ane...he...he..:D

Tetep semangat...

Chayooo..chayooo...:D :D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional