From: salamah rere salamah <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [YF] [oot - penghemat listrik]
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 1, 2008, 8:58 AM

            salam,
saya termasuk agen alat penghemat listrik tersebut(sebenernya suami).pernah
kita masang didaerah Bekasi,
dia mempunyai pabrik, yang peralatannya banyak memakai listrik.setelah kita
pasang alat penghemat listrik,
Allhamdulilla mereka puas sekali.klo ingin tahu tentang alat penghemat ini
hubungi saja :
        Pak Ismail : 0813-87151360
        Pak Heri   :  021 32388508

InsyaAllah produk nya bukan ecek ecek