----- Pesan Asli ----
Dari: widaryanto mr. <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Rabu, 2 Juli, 2008 13:54:31
Topik: Re: [YF] [oot - penghemat listrik]

Kalo dipake utk rumahan(<1200watt) bisa gak?!soalnya dijaman yg apa2
serba mahal harus pinter2 mlakukan penghematan. paling tdk listrik
dirumah bs ditekan dikit biaya perbulannya, ,

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google. com

Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.
http://id.search.yahoo.com/search?p=selebritis&cs=bz&fr=fp-top