From: xsan_pml <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Membuat Windows Live USB
To: "[EMAIL PROTECTED]" <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Date: Monday, August 25, 2008, 1:09 PM

            Saya pernah coba burn pake cd tapi kapasitasnya hanya 700 MB (untuk
filenya sendiri +/- 732 MB), akan saya kurangi isi file ISOnya takut ga
berfungsi Operating Systemnya, apa bung Nathan punya saran untuk mengurangi
file mana saja yang bisa dikurangi sehingga dapat mencukupi kapasitas CD dan
bisa di burning?

Terima kasih,

Xsan

Coba langsung Burn ke CD pake Magic ISO atau Win ISO ( blm coba burn
khan..???). Kalo masih gagal, bisa kurangi isi File ISO nya dgn mudah  pake
Magic ISO.

Salam,

Nathan